Binjai

HEADLINE NEWS

Perayaan Natal DPD IPK Deli Serdang Berjalan Hikmat dan Suka Cita


Deli Serdang//DeteksiNusantara.Com. Perayaan Natal keluarga besar DPD IPK Deli Serdang  di Aula M2P Marindal 2 Point Jalan Fokrat Raya, Desa Marindal 2, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang berlangsung Hikmat dan suka cita, Selasa (27/12/2022) sore.  Perayaan Natal IPK Deli Serdang dihadiri seluruh PAC dan ranting. 


Dalam kegiatan itu turut hadir 

Kevin Iha Silalahi ST Penasehat DPD IPK Deli Serdang, mewakili Dandim Kodim 02/04 Danramil 04/SBB Kapten ARH A.W Sembiring, Ketua DPD IPK Sumut yang mewakili, Pemkab Deli Serdang David Tarigan dan pejabat teras lainnya yang ada di Deli Serdang. 


Perayaan Natal yang bertemakan Usahakanlah Kesejahteraan Kota di mana kamu berada dan doakanlah ( Bdk Yeremia 29 : 7). 


Acara Kebaktian juga diisi dengan Liturgi dari DPD dan seluruh PAC dan mewakili ranting serta tari-tarian. Dalam situasi meredanya pandemi selama 2 tahun terakhir ini, DPD IPK Deli Serdang  bergerak cepat untuk melaksanakan Natal.


Ketua DPD IPK  Deli Serdang Parmonangan Gultom SE mengatakan,   semoga Natal ini membawa kedamaian untuk semuanya. Monang juga menyebut untuk tahun depan 2023 target IPK akan karyakan seluruh kader IPK dari tingkat DPD, PAC, Ranting sampai ke tingkat basis. Target ini akan tercapai agar semua kader berkarya sendiri.


“Kita juga akan membirukan Deli Serdang  melalui kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan oleh IPK. 


Karena itu, dengan hanya 10 hari, Panitia Perayaan Natal mampu melaksanakan kegiatan dengan sukses. "Saya bangga melihat Pengurus DPD maupun PAC se - Kabuapten Deli Serdang mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut untuk itu terus berkarya untuk kesejahteraan anggota, " terangnya. 

 

Ketua Panitia Natal DPD IPK Deli Serdang David Manurung dalam sambutannya mengatakan, mari  saling merangkul antar sesama, khususnya para kader IPK mulai dari PAC, ranting dan sampai ke tingkat basis juga kepada para undangan yang hadir, dan terutama kepada panitia yang sudah loyal untuk suksesnya Natal ini. Diakhir sambutannya, David juga menyampaikan Selamat Hari Natal dan menjelang Tahun baru 2023 untuk semuanya yang merayakannya. 


Penasehat DPD IPK Deli Serdang Kevin Isa Silalahi ST menambah, Selamat Natal dan Tahun Baru 2023."Teristimewa kader - kader perayaan Natal DPD IPK Deli Serdang. Hanya 10 hari bisa terlaksana dengan baik. Kedepannya jaga kekompakan untuk kesejahteraan seluruh kader maupun anggota DPD IPK Deli Serdang, " tandasnya.(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *