» » Dukung Pembangunan Kantor Lurah Bulian Kota Tebing Tinggi

Dukung Pembangunan Kantor Lurah Bulian Kota Tebing Tinggi

Penulis By on 1.25.2023 |


Tebing Tinggi,- Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas PU PR telah selesai membangun kantor lurah Bulian dan siap untuk di serahkan kepada lurah bulian untuk di fungsikan. 

Hal itu disampaikan Kadis PU PR Reza ST melalui Kabid Tata bangunan Yang juga  PPK Proyek Rizal ST menjawab pertanyaan media di kantornya jalan Gunung leuser rabu 25 januari 2023.

Kepada media, Rizal ST yang didampingin PPTK Leo lebih lanjut mengatakan bahwa pelaksanaan pekerjaan konstruksi kantor lurah Bulian di percayakan kepada CV Silahi Sabungan dengan nilai Rp 2 milyar 222 juta bersumber dari Dana DAU tahun 2022.


Dengan masa kerja 110 hari kelender, Perlu diketahui bahwa pelaksanaan pekerjaan pembangunan kantor lurah bulian yang seharusnya selesai di akhir desember 2022 namun karena ada sesuatu hal hanya bisa di kerjakan 85 %, menyikapi hal ini maka dibuat perpanjang waktu di bulan januari 2023 dengan nomor 050/2110/ADD SP/DPUPR/PPBG/XII/TT2022 tepatnya tanggal 26 Desember 2022 selama 50 hari kelender dengan payung hukum Perpres no 4 tahun 2015,pasal 93.dan saat ini kantor lurah Bulian telah selesai 100% jelasnya ke Media. 

Sementara itu terkait telah selesainya pembangunan kantor lurah Bulian, Aktivis pembangunan Bung Jurhaidi Saragih angkat bicara.

Kepada media, Jurhaidi Saragih sangat mendukung dan mengapresiasi Pembangunan di Kota Tebing Tinggi dalam hal ini memberikan fasilitas terbaik untuk pelayanan publik kini dan kedepannya.

Sebagai  aktivis dan ketua LSM Kompak RI akan terus mengawal lancarnya pembangunan dengan segala konsekwensi tegasnya ke Media .(JS)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya