Binjai

HEADLINE NEWS

Mantan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Sunggal M.Idris Lubis Pelaksanaan Pemilu 2024 Harus Netral Dan Transparan


Medan//DeteksiNusantara.Com Sunggal, pelaksanaan pemilu hanya tinggal menghitung waktu, susunan pelaksana Pemilu sudah terbentuk dari tingkat pusat hingga tingkat daerah, netralitas berbagai pihak dalam pelaksanaan pemilu tersebut sangat lah di butuhkan agar terbentuk proses Demokrasi yang baik dan benar berjalan sebagaimana semestinya. Sabtu 28/01/2023.


Petugas PPS, PPK maupun para muspika TNI Serta Polri di harapkan dapat mengambil peran nya masing masing guna terwujudnya suatu Demokrasi serta tidak memihak kepada salah satu partai, pasangan pemimpin atau calon anggota dewan yang akan berlaga pada waktunya nanti. 


Sebagai salah satu wilayah yang nantinya akan memeriahkan perhelatan pesta demokrasi, demikian juga dengan kecamatan sunggal baik petugas PPS PPK Unsur muspika TNI serta Polri diharap mampu bersikap netral serta tidak berpihak kepada salah satu partai, pasangan pemimpin atau calon anggota legislatif. 


Hal tersebut di ungkapkan oleh beberapa tokoh pemuda kecamatan sunggal diantaranya M.Idris Lubis mantan ketua PAC PP Kecamatan Sunggal serta Ir. Syahrizal Ketua Aceh Sepakat Sektor 30 dalam menyikapi isu isu yang kian berseliweran di tengah masyarakat terkait ke tidak netralan beberapa pihak terkait dalam proses pemilu tahun depan. 


Terkait munculnya isu ketidak netralan tersebut Camat Sunggal Danang coba di konfirmasi oleh awak media ini, hingga berita ini di terbitkan belum memberikan respon positif justru terkesan cuek dan abaikan isu yang berkembang. 


Kapendam I BB Kolonel Inf. Rico J. Siagian saat dikonfirmasi terkait adanya isu atau dugaan ketidak netralan anggotanya "danramil" Dengan memihak salah satu calon anggota legislatif daerah sunggal deli Serdang mengatakan, pihaknya akan memproses sesuai hukum yang berlaku dan jika terbukti tidak netral serta memihak salah satu calon. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *