Binjai

HEADLINE NEWS

Terima Baju Terbaru Pewarta, Ketua JMSI Sumut Apresisiasi Kepedulian Sosial Ketua Pewarta

Medan//DeteksiNusantara.Com.


Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan baju terbaru kebesaran Pewarta kepada Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Rianto Aghly yang disapa Anto Geng.


Penyerahan baju terbaru kebesaran Pewarta Polrestabes Medan dilaksanakan di de'Akur Kopi&Roti di Jalan Wajir Medan, Selasa (24/1/2023).


Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH atas pemberian baju terbaru kebesarannya.


Dikatakanya, organisasi Pewarta Polrestabes Medan ini yang tergabung didalamnya kawan-kawan media yang mengkaper pemberitaan di Polrestabes Medan.  Hal ini sebagai wujud nyata kemitraan antara Polrestabes Medan dengan Pewarta. 


Apalagi ketuanya memiliki media online Pewarta.co."Saya sangat mengapresiasi. Karena selalu peduli kemanusia dengan selalu memberikan Baksos kepada warga kurang mampu. Wartawan sakit pun beliau merespon dengan cepat," ucapnya. 


Dia berharap kegiatan seperti itu tidak hanya hari ini, tapi berkesinambungan. "Kawan-kawan wartawan, mari kita jaga organisasi Pewarta Polrestabes Medan ini. Apalagi Chairum Lubis ini Sekretaris JMSI Sumut dengan cara ikuti Koda Etik Jurnalistik (KEJ) dan UKW," ajaknya. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, yang diberikan kepada Ketua JMSI Sumut adalah baju seragam terbaru Polrestabes Medan. 


"Setiap tahun baju kita berganti. Mudah-mudahan Ketua JMSI Sumut senang dengan baju terbaru kebesaran Pewarta Polrestabes Medan ini," pungkasnya.(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *