Binjai

HEADLINE NEWS

Jaga Tubuh Tetap Bugar, Personel Polrestabes Medan Kembali Olahraga Bersama


Medan//DeteksiNusantara.Com. Personel Polrestabes Medan kembali menggelar olah raga  bersama yang dipimpin oleh Kasubbag Dal Bag Ops Polrestabes Medan Kompol D Simamora, Sabtu (4/2/2023). Kegiatan dilaksanakan di lapangan apel Mapolrestabes Jalan HM Said Medan untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat. 

"Sebagai anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Untuk memperoleh kesehatan jasmani yang kuat , maka olah raga secara rutin harus dilakukan, " ucap Kompol D Simamora. 

Sebelum melaksanakan kegiatan olah raga, diawali dengan pemanasan untuk melemaskan otot dengan maksud agar terhindar dari cidera dan Kegiatan Olah Raga tersebut diikuti oleh personel Polrestabes Medan. 

Kompol D Simamora menjelaskan, apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohani, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan olah raga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh, menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas. "Kami dari Bag Ops menghimbau dalam Pelaksanaan pengamanan sesuai dengan sprint untuk pelaksanaan apel hadir setengah jam sebelum apel pelaksanaan tugas. Bagi rekan - rekan segera melengkapi administrasi terutama persyaratan ATM remon agar segera terdaftar dan bisa mempergunakan hak rekan - rekan, " tandasnya.(Indra.Hasibuan)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *