Binjai

HEADLINE NEWS

Jalin Silaturahmi Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Nazir Mesjid dan Pegawai PUD Pasar Medan Gowes Bersama


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH Gowes bersama Nazir Mesjid Rahmat, Basiruddin Nasution dan Kabag Hukum PUD Pasar Medan, Hafis Ibrahim Siregar, Minggu, (26/2/ 2023).

Pemred Media Online Pewarta.co, Chairum Lubis SH,  mengatakan," gowes ini selain menjaga kesehatan, juga untuk menjalin silaturahmi.

Selain untuk kebugaran tubuh, juga  berguna bagi kehidupan. Karena olahraga sangat dibutuhkan tubuh, dengan bergowes jantung menjadi sehat begitu juga fisik kita.

"Kalau kita sehat, tentu fikiran kita juga sehat, perkerjaan pun makin mantap," Ungkap Chairum Lubis SH selaku Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut itu.

Nazir Mesjid Rahmat Jalan Denai Gang 1 Kelurahan Tegal Sari I Kecamatan Medan Area,  Basiruddin Nasution mengungkapkan, kesehatan itu sangat mahal nilainya.

"Dengan bersepeda dapat menjalin menyambung silaturahmi dengan sahabat-sahabat yang masih aktif dan kalangan wartawan.

Kabag Hukum/Humas PUD Pasar Kota Medan, Hafis Ibrahim Siregar, SH menambahkan,  berolahraga ini dapat menghilangkan stres karena banyaknya pekerja, baik itu pekerjaan di kantor maupun diluar kantor. 

Selesai Gowes, Chairum Lubis SH, Basiruddin Nasution dan Hafis Ibrahim Siregar, menikmati makan roti bakar dan minum Milo dan kopi Susu serta Teh manis di Akur Jalan Wajir Medan.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *