Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Cek Ruang Fasilitas di Mako


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK mengecek sejumlah ruangan dan fasilitas di markas komando, Selasa (28/2/2023). 


Didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan, SIK, MSI , Kasi Propam dan Kasat Samapta, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengecek ruang SPKT. Disana Kombes Pol Valentino, SH, SIK bertemu dan sempat berbincang dengan warga yang menunggu membuat laporan. 


Kemudian Kapolrestabes Medan mengecek RTP. Disana juga ia berbincang dengan petugas piket dan melihat kondisi ruang dan para tahanan. Selanjutnya, Kapolrestabes Medan mengecek ruang tahanan, Patsus (Tempat Khusus). 


"Kegiatan kita hari ini mengecek ruang SPKT dan disana kita sempat mengobrol dengan warga bagaimana pelayanan anggota ketika warga buat laporan," kata Kombes Pol Tatareda. 


Kata dia lagi, untuk kondisi RTP juga akan dicek secara berkala. Bagaimana kondisi ruang tahanan atau pun juga para tahanan sendiri. Begitu juga di ruang Patsus (Tempat Khusus).


"Kita ingin memastikan pelayanan di Polrestabes Medan ini tetap prima terutama warga yang hendak membuat laporan pengaduan," tuturnya(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *