Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan SiK ," Tingkatkan Patroli di Jalan Cemara.


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alpa Tatareda melalui Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan  akan meningkatkan patroli di kawasan Kompleks Wartawan Jalan Cemara Medan.

Sebab, sering terlihat kawanan pemuda bersepeda motor knalpot blong iring-iringan sehingga membuat resah.

"Kita akan merespon keluhan warga dengan sesering mungkin melaksanakan patroli ke Jalan Cemara Medan," ujar Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, Jumat (10/2/2023).

Penegasan itu disampaikan Rona saat menggelar kegiatan Jumat Curhat di warung Kopi Nusantara Jalan Leterpres, Medan Timur.

Dalam kesempatan itu, Rona didampingi Waka Polsek Medan Timur, AKP Edisman Purba, Kanit Binmas, AKP H Manurung, Kasi Humas, Aiptu M Eddy Syahputra dan anggota lainnya.

Kata Rona, peningkatan patroli di Jalan Cemara, khususnya Kompleks Wartawan itu perlu dilakukan menanggapi aspirasi atau permintaan masyarakat.

"Itu setelah kita menampung keluhan, saran serta pendapat dari warga yang resah banyaknya pemuda naik sepeda motor knalpot blong dan balap liar," terang Rona.

Rona mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas saran dan keluhan yang disampaikan. 

"Terima kasih, ini masukan bagi kami. Ke depannya kami akan lebih melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan maksimal," ucap Rona.

Tapi, dia juga berpesan kepada masyarakat untuk mau berperan aktif memberikan informasi yang meresahkan masyarakat ke pihaknya.

"Jangan segan-segan untuk  memberikan informasi kepada kami agar kami bisa merespon setiap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur," pungkas Rona.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan.SiK menanggapi aspirasi masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (10/2/2023).(indra.Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *