Binjai

HEADLINE NEWS

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH Bagi Sembako pada Janda dan Kaum Duafa


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan bergerak terus berbuat kebaikan dengan menyentuh masyarakat kalangan bawah. 

Dalam program Jumat Barokahnya, Pewarta Polrestabes Medan berbagi sembako kepada janda dan kaum duafa di Jalan AR Hakim Medan, Jumat (10/2/2023).

Sembako tersebut diberikan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Bardansyah, Abdul Meliala dan tokoh masyarakat Tado kepada janda dan kaum duafa.

Warga yang menerima Sembako mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang selalu peduli terhadap masyarakat kalangan bawah.

Bahkan diketahui selalu datang saat masyarakat tertimpa musibah kemalangan atau yang lainnya. Sosok Chairum Lubis, SH sudah dikenal masyarakat selalu berbuat kebaikan di masyarakat. 

"Semoga Chairum Lubis, SH selalu diberi kesehatan dan rejekinya semakin bertambah sehingga terus melakukan kebaikan di masyarakat," kata mereka.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, Jumat Barokah ini merupakan agenda rutinitas Pewarta Polrestabes Medan.

"Dalam hal ini, saya tidak ada kepentingan. Saya tulus dan ikhlas membantu untuk mencari amal kebaikan dan saleh," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

"Semoga Sembako yang diberikan ini berguna untuk kebutuhan beberapa hari ke depan," tambah Pimpred Pewarta.co sembari mengatakan kegiatan ini ada dukungan dari Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Sahputra.

Chairum Lubis, SH juga mengungkapkan terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(Indra.Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *