Binjai

HEADLINE NEWS

Peringati HPN 2023, Ketum LRPPN Gandeng Wartawan dalam Misi Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba


Medan//DeteksiNusantara.Com. Demi rasa kemanusiaan terhadap para korban penyalahguna Narkoba, pihak Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba (LRPPN) mengajak rekan-rekan Wartawan untuk berpartisipasi demi misi rehabilitasi penyelamatan masyarakat dalam penyalahgunaan narkoba.

Sekaligus dalam menjalankan misi ini juga nantinya dapat  menambah sumber masukan kawan-kawan Wartawan', dengan  Bekerjasama  Lembaga Rehabilitasi Pencegahan  Penyalahgunaan Narkoba (LRPPN.

Dari itulah kegiatan sosialisasi tersebut  bertatap muka langsung dengan Ketua Umum (Ketum) dan Pemilik LRPPN H. Dika Novandri SH.Rabu sinag (08/02/2023) mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan pertemuan yang berlangsung di aula lantai 3 kantor LRPPN   Jalan Jawa Belakang Komplek PTP Kelurahan Sei Sikambing C II Medan Helvetia Kapten Muslim tersebut.

Adapun kegiatan pertemuan dengan para awak media yang kali kedua ini bertujuan guna menjalin kerjasama untuk menolong para korban penyalahgunaan Narkoba yang ada di Sumatera Utara, khususnya di Medan dan sekitarnya untuk direhabitasi di Panti Rehabilitasi LRPPN.

Kedepan bagi para awak media yang berminat menjadi peserta nantinya akan dibekali dengan KTA dan surat tugas dari LRPPN.(indra.hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *