Binjai

HEADLINE NEWS

Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH,MH Respon cepat beri kursi roda oleh Suami istri yang Lumpuh di Duga Ghoib


Sumut//DeteksiNusantara.Com. Muliayadi dan Nurasyah  48 tahun warga Kec .Labuhan ruku  jalan Pantai Bunga kab. Batu bara ,  yang masih suami istri ini lumpuh hingga membuat sang pejuang Dhuafa hadir dan membantu kursi roda  Kepada Suami  istri tersebut . Pada Kamis ( 23/2/2023 ) .

Diketahui  sang Istri Nurasyah ( 48 ) mengalami kelumpuhan lebih dahulu Selama Lima tahun silam  di Karnakan mengidap penyakit Pengapuran tulang belakang ,  dan  sang suami juga baru berjalan Lima bulan dengan gejala Kelumpuhan yang sama di alami  Mulyadi hingga saat ini dirinya terpaksa hanya bisa duduk dang berbaring  karna Tulang kaki nya sudah tidak bisa di lurus kan kembali .

Musibah yang di alami kedua suami istri tersebut membuat  Tergugah hati sang pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH.  untuk segera melihat dan membantu kedua suami istri tersebut dengan memberikan dua buah kursiroda agar memberi motifasi semangat kepada Mulyadi beserta Istri  dalam menjalani hidup dan Menganggap musibah ini suatu cobaan dari Allah SWT .

Namun di sisi Lain Dugaan adanya Ghoib yang terlihat dari kronologis penyakit yang di alami Kedua suami istri ini sangat kuat di Karnakan penyakit yang di alami keduanya sejenis dan dengan gejala yang sama  higga kurun waktu yang cukup lama , ini di alami seperti tidak biasanya pada penyakit keturunan atau pun penyakit sejenis yang harus di alami dengan waktu yang bersamaan . Namun penyakit di alami di kurun waktu yang amat panjang  , 

Saat Di konfirmasi Mulyadi ( 48 ) sang suami ini menjawab hal yang sama dengan Dugaan Awak media  yang menganggap ini bukan kejadian biasa , Namun adanya masalah  dari yang tidak biasa atau di kata gorikan Alam yang berbeda  yang di alami kedua Suami istri tersebut . 

Mulyadi mengatakan  " Ini berawal dari Delapan tahun yang lalu , Saat dirinya dan istri  memiliki Kios dan berdagang di depan Rumahnya. , Kemungkinan hal ini menjadi persaingan yang tidak sehat hingga kejadian ini menimpa istrinya  Nurasiah ( 48 ) yang saat 5 tahun yang lalu mengalami kelumpuhan  yang Ahirnya di vonis dokter  menjadi penyakit Pengapuran Sumsum tulang belakang ,. 

Namun hal tersebut menjadi keanehan kembali saat ini  dengan penyakit yang sama  seakan menjadi penyakit keturunan  saya juga mengalami penyakit yang sama , sedangkan harus nya itu menjadi penyakit yang berasal dari keturunan  dan sedarah ,  Kalau bedasarkan salah makanan  kami pasti akan mengidap penyakit tersebut dengan waktu yang hampir bersamaan  namun kami mengalami ini dengan waktu yang cukup terbilang lama hingga 5 tahun .  Ya saya menduga ada hal Ghoib yang kami alami dari keluarga kami ini .  Namun semua saya kembalikan dan saya pasrahkan kepada Allah SWT  semoga kami bisa kembali normal seperti sedia kala .ungkap Mulyadi .

Sang Pejuang Dhuafa  H.Ikhwan Lubis SH.MH.  yang Sempat berkunjung  dan Melihat Keadaan  Suami istri yang lumpuh tersebut menjelaskan "  Rasa prihatin dan Rasa ibah kepada Pak Mul dan ibu Nurasiah ini sudah patut kami melakukanya , anak nya yang masi bersekolah juga harus menjadi Atensi ( perhatian )  . Disini kita ketahu Kedua orang tuanya lumpuh  dan tidak bisa menafkahi   lagi , lagian usaha kios juga sudah tutup  sekarang siap yang mau memperhatikan keluarga ini lagi kalau bukan kita yang harus terus peduli . 

Saya bersama Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) wilayah Tanjung tiram Kab. Batu bara merasa prihatin kepada bapak / ibu , yang menderita kelumpuhan ini . Dan kami hanya bisa membantu sebisanya meberikan kursi roda dan sedikit upayah meringankan beban yang di derita keluarga pak Mul , saya berharap  ini semua bisa kembali dengan Normal seperti dahulu keluarga ini bisa menjalankan aktifitas seperti biasa nya .tandas  sang pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH,MH.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *