Binjai

HEADLINE NEWS

Tanggapi Warga Desa Kubah Sentang Minta Perbaikan Jalan, NasDem Siap Perjuangkan


Deliserdang//DeteksiNusantara.Com. Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, Rahudman Harahap menyatakan kesiapan untuk membantu dan memperjuangkan perbaikan jalan di Desa Kubah Sentang, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang. Hal ini karena pengaduan warga Desa Kubah Sentang yang disampaikan oleh warga dalam acara silaturahmi dengan puluhan masyarakat Desa Kubah Sentang, Selasa (28/2). 


“Saya segera sampaikan dengan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Deliserdang, Yusuf Siregar yang juga Wakil Bupati Deliserdang, agar jalan di Desa Kubah Sentang bisa diprioritaskan untuk diperbaiki,” kata Rahudman Harahap. 


Dalam pertemuan itu juga terlihat Rahudman Harahap langsung menghubungi Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar untuk meminta perhatian Pemkab Deliserdang terhadap keluhan masyarakat Desa Kubah Sentang. Pengurus NasDem juga berencana menjadikan Desa Kubah Sentang sebagai Desa Restorasi yang bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat desa ini. 


“Kita siap memberikan fasilitasi bantuan dalam bentuk pelatihan seperti menjahit atau pengembangan UMKM. Saya ingin Desa Kubah Sentang berubah menjadi lebih baik sesuai tujuan NasDem melakukan restorasi,” kata Rahudman Harahap didampingi Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Emir El Zuhdi Batubara dan Ketua Pergerakan Kader Nahdlatul Ulama (PKNU) Sumut, Aulia Andri.


Acara silaturahmi yang dihadiri puluhan warga Desa Kubah Sentang ini diisi dengan dialog komunikatif. Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Emir El Zuhdi Batubara menyebutkan pendampingan dari kader NasDem kepada warga Desa Kubah Sentang akan terus dilakukan sehingga mewujudkan perubahan.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *