Binjai

HEADLINE NEWS

Antisipasi Tawuran Pelajar | Polsek Medan Baru Patroli Jam Pulang Sekolah

MEDAN//DeteksiNusantara.Com.


Aparat kepolisian Polsek Medan Baru, meningkatkan patroli untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta tawuran antarpelajar diwilayah hukumnya.


Kegiatan patroli ini dipimpin Kanit Samapta Polsek Medan Baru Iptu Carles Ba Siregar dan diikuti personel Aipda Ezra dengan menyambangi SMK Imanuel Jalan Gatot Subroto Medan Petisah.


Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan, antisipasi gangguan kamtibmas dan tawuran antarpelajar itu rutin dilakukan dengan patroli dialogis saat jam-jam rawan pulang sekolah.


"Personel memberikan imbauan kepada para pelajar yang baru pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing masing dan tidak kumpul kumpul serta tidak ikut ikutan dalam kelompok geng motor,"kata Kompol Ginanjar, Senin (06/2/2023).


Kapolsek juga meminta kepada masyarakat, apabila melihat atau mengetahui adanya tawuran ataupun gangguan kamtibmas agar segera melapor melalui call center di nomor 110 atau Japri Pak Kapolsek di nomor WhatsApp 082211117599.


"Kami juga berharap adanya peran orang tua, guru dan wali sekolah dalam melakukan pengawasan terhadap perilaku anaknya. Karena kita ketahui posisi anak pelajar masih sangat memelurkan bimbingan dan pengawasan, sehingga kita dapat bersama sama dan bekerja sama dalam menciptakan situasi kota Medan yang aman dan kondusif," pungkasnya.(Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *