Binjai

HEADLINE NEWS

Berlangsung Kondusif, Polisi Kawal Aksi Demo Mahasiswa HMI di Kantor Walikota dan DPRD Medan


Medan// DeteksiNusantara.Com. Polrestabes Medan kawal aksi demo massa dari Himpunan Mahasiswa Cabang Medan di Kantor Walikota dan DPRD Kota Medan, Kamis (30/3/2023). Kegiatan itu berlangsung damai dan kondusif.  


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, 

massa aksi HMI Cabang Medan berjumlah 60 orang dengan menggunakan  25 unit sepeda motor dan 1 unit pick up, sound system ( pengeras suara ), menyampaikan aspirasinya di Kantor Walikota Medan dan DPRD Kota Medan. Diantaranya menagih janji - janji 2 tahun kepemimpinan Walikota Medan terkait 5 program prioritas, tolak Perppu Cipta Kerja Nomor 2 Tahun 2022.


Aspirasi massa aksi di Kantor Walikota Medan, diterima langsung oleh Walikota Medan,M Bobby Afif Nasution SE MM dan menanggapi aspirasi/tuntutan oleh massa aksi,dengan dikawal oleh kepala pengamanan objek serta personel pengamanan.


Massa aksi HMI Cabang Medan melanjutkan aksi unjuk rasa ke Kantor DPRD Kota Medan. Penyampaian aspirasi diterima oleh ,Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PKS  Dhiyaul Hayati, S.Pd, M.Pd. "Setelah menyampaikan dan diterima aspirasinya, massa aksi membubarkan diri dengan tertib, " tandas Kombes Valentino.(indra.hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *