Binjai

HEADLINE NEWS

Candi Buddha Bersama Pewarta Bagikan 600 Paket Sembako pada Warga Kurang Mampu


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Vihara Candi Buddha bersama Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan menggelar bakti sosial (Baksos) pembagian Sembako kepada warga kurang mampu di pelataran vihara Jalan H. M. Said depan Polrestabes Medan, Minggu (5/2/2023) siang. 


Tampak hadir dalam kegiatan itu Pimpinan Vihara Candi Biddha Chandra Afifuddin, beserta pengurus lainnya Asiong, Bun Han, Yunita, dan Eli serta Atek Buaya.


Selain itu Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan Aiptu Purnawirawan E. Simatupang.


Pimpinan Vihara Candi Buddha Chandra Afifuddin menyampaikan, kegiatan Baksos pembagian Sembako ini dalam rangka HUT Dewi Kwan Im dan menjelang datangnya bulan suci Ramadan. 


"Kegiatan Baksos  pembagian Sembako HUT Dewi Kwan Im ini kita laksanakan tiga kali dalam setahun. Hari ini Baksos yang pertama," ucap Chandra.


Dalam Baksos ini, lanjut Chandra, pihaknya membagikan sebanyak 600 paket Sembako kepada warga kurang mampu yang berada di Kota Medan sekitarnya. 


Adapun paket Sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mi kering, dan gula untuk kebutuhan sehari-hari di rumah.


"Semoga Sembako yang kami berikan ini bermanfaat buat warga untuk kebutuhan beberapa ke depan di rumah," pungkasnya. 


Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengapresiasi kegiatan Baksos pembagian sembako Vihara Candi Buddha yang peduli terhadap warga kurang mampu. 


"Saya mendoakan pimpinan vihara sehat selalu, murah rejeki sehingga bisa berbagi lagi kepada masyarakat," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *