Binjai

HEADLINE NEWS

Diduga Adanya Pangkalan Gas Elpiji Oplosan di Wilkum Percut Sei Tuan Terkesan Dibiarkan


MEDAN// DeteksiNusantara.Com. Pangkalan gas elpiji 3 kg atas nama Diana Sinaga yang berada di Jalan Pertiwi No.49 Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, diduga telah terjadi pengoplosan dari tabung bersubsidi ke non subsidi, tepatnya di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.


Hal itu, dikatakan salah seorang pria yang berinisial IH (50) yang tak jauh dari pangkalan gas tersebut, kepada wartawan, Selasa (25/3/2023).


Dijelaskannya, seketika ianya melintas dari pangkalan gas itu, ianya melihat setiap malam mobil pic-up masuk kepangkalan tersebut dangan berisikan tabung gas elpiji 3 kg bersubsidi. Namun, di dalam pangkalan itu banyak tabung gas yang berwarna merah jambu berisikan 15 kg. Sementara di plang pangkalan tersebut tertulis tabung gas 3 kg yang bersubsidi. 


"Saya heran juga pak, memang baru sekali ini aku beli gas disitu. Lantaran saya lihat pangkalan gas dengan harga 16.000 rupiah. Namun tidak sesuai dengan harga yang tertera di plang tersebut. Sama juga harganya yang jual di warung-warung harga 18.000 rupiah," ucap IH.


"Udah gitu pak, biasanya setiap saya beli gas baru di panah regulatornya mengarah warna kuning menandakan gas penuh. Namun, gas yang saya beli dari pangkalan itu panah regulatornya tidak sampai kewarna kuning, berarti kan isi gasnya gak penuh 3 kg," tandasnya.


Sementara saat di komfirmasi awak media Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol.Agustiawan.SiK melalui Kanitreskrim Iptu Japri Simamora SH mengatakan," iya bang nanti kita cek dan buatkan suratnya ya? ," Ungkapnya.(indra.hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *