Binjai

HEADLINE NEWS

Kasat Binmas Polrestabes Medan : Minta Personel Hormati yang Berpuasa


Medan//DeteksiNusantara.Com. Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Marudut Hutabarat minta kepada rekan - rekan personel hormati yang berpuasa pada bulan Ramadan ini. Agar suasana kerja di Mapolrestabes Medan semakin nyaman dan aman. "Harus hormati yang berpuasa, " ucap AKBP Marudut Hutabarat usai pimpin giat rutin apel pagi, Selasa (28/3/2023). Apel juga dihadiri pama, brigadir dan para ASN.


Dalam apel AKBP Marudut menyampaikan, semoga peserta apel yang hadir pagi ini diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.


“Kesempatan apel pagi ini saya memperkenalkan diri kami sebagai Kasat Binmas dan kami sebelumnya sudah pernah tugas di Polrestabes ini sewaktu Pama dan mohon kerja samanya. Hari ini ada kegiatan zoom di Rupatama dan Patriatama mohon rekan-rekan yang sudah ditunjuk hadir dan jangan terlambat,” ujar AKBP Marudut.


Kata dia, pada rekan-rekan mohon menghormati rekan-rekan yang sedang berpuasa.


“Hari ini ada beberapa kegiatan agar selesai apel ini kita melihat Sprint di Urmin masing-masing. Terakhir selamat bertugas dan mohon maaf apabila ada kata-kata yang salah penyampaian,” tandasnya.(indra.hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *