Binjai

HEADLINE NEWS

Ketua DPD LPM Kota Medan Meminta Agar Ketua DPRD Medan Harusnya Dukung Program Walikota Medan


Medan//DeteksiNusantara.Com. Tudingan Walikota Medan, Bobby Nasution terhadap oknum Ketua DPRD Medan 'suka titip-titip"  menuai keras dari kalangan masyarakat.


Kali ini datangnya dari Ketua DPD LPM Kota Medan, Hery Bolon. 

Hery Bolon sangat menyesalkan tindakan oknum Ketua DPRD Kota Medan dengan ada dugaan  titipan titipan menyangkut Dana Kelurahan.


Menurut Tokoh Masyarakat ini, tindakan tersebut sangat memalukan. Dimana  saat ini Pemko Medan begitu exsisnya mengwujudkan  program prioritas Pemko Medan dalam bagaimana mengwujudkan  program prioritas Pemko Medan untuk menjadikan Kota  Medan maju, aman dan kondusif.


"Kita Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  Kota Medan mendukung sepenuhnya program- program Pemko Medan dalam mengwujudkan  Medan Berkah, " tegas Bolon kepada wartawan, Kamis (16/3/2022)


Bukan sebaliknya, suka titip-titip yg diduga dilakukan oknum Ketua DPRD Medan itu.


Gebrakan positif yang digagas dan dilaksanakan Walikota Medan, Bobby Nasution, lanjut Hery seharusnya kita dukung, sehingga harapan Walikota Medan terwujud.


Untuk itu, masyrakat Kota Medan sangat mengapresiasi  langkah langkah yang dilakukan  bapak Walikota Medan Bobby Nasution  melakukan perubahan-perubahan dan inovasi hingga membuat  Kota Medan menjadi kota yg maju  dan kondusif.


Disebutkannya, dengan adanya titip menitip, apalagi  titipan itu datangnya dari oknum Ketua DPRD Kota Medan dapat merusak citra Pemko Medan yang saat ini sudah cukup baik.


"Masak oknum  Ketua DPRD Kota Medan melakukan hal-hal yang tidak baik, bukan justru sebaliknya mendukung Walikota Medan, Bobby Nasution dalam mengwujudkan Kota Medan, Kota Maju, aman dan kondusif," kesalnya (indra.Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *