Binjai

HEADLINE NEWS

Ketua PBK Sumut Bagikan Takjil 600 Bungkus kepada Masyarakat


Medan//DeteksiNusantara.Com.Ketua Penulis Berita Kriminal (PBK) berbagi takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Denai, Simpang Mandala Medan, Kecamatan Medan Denai, pada Selasa (28/3/2023).


Kegiatan tersebut dilakukan bersama wartawan yang berunit di kepolisian Polda Sumut, Polrestabes Medan jajaran.


Ketua Penulis Berita Kriminal (PBK) Sumut, Yusrizal mengatakan kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahunnya pada bulan suci Ramadan. 


"Alhamdulillah, di tahun ini bisa berbagi rezeky di bulan penuh berkah. Untuk tahun ini, kita berbagi tanpa donatur, takjil yang dibagikan sebanyak 600 bungkus dan Aqua gelas 3 kotak/dus, meski begitu untuk pembagian takjil nya lebih banyak di tahun kemarin. Terimakasih juga kepada AKBP Faidil Zikri, Abangda Muslim, Theo Ardianus Purba, Fauzi, yang telah berpartisipasi dan menyisihkan rezeky nya berbagi di bulan penuh berkah ini," ujar Yusrizal.


Lebih lanjut, pemilik media online yang terkenal di Sumut itu menuturkan kegiatan ini berlangsung atas kekompakan rekan-rekan media berunit di kepolisian yang tergabung di group penulis berita kriminal (PBK) Sumut.


"Mudah-mudahan ini menjadi contoh yang baik, dan kegiatan amal ini semoga mendapat pahala dari Allah SWT. Dan dua Minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri kita juga memberikan bantuan sembako  kepada wartawan yang tergabung di PBK Sumut," pungkasnya.


Dikesempatan yang sama, pengendara yang melintas dan menerima takjil sebut saja Ucok  menyampaikan terimakasih.


"Terimakasih, semoga mudah rezeki dan di lancarkan segala urusannya, Bang," ujar Ucok singkat.


Selain Ketua PBK Sumut, Yusrizal (Sumut net), turut hadir beberapa wartawan yakni Khairunas (Medan Bisnis), Indra Hasibuan (Deteksinusantara), Panroy (Elindonews), Rasyid Hasibuan (Mimbar Umum), Ketua PBK Deli Serdang, Marpaung (tribunsumut).


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif diakhiri dengan foto bersama.(Indra.Hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *