Binjai

HEADLINE NEWS

Masyarakat Apresiasi Pelayanan di Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan


MEDAN//DeteksiNusantara.Com.Guna meningkatkan pelayanan serta memberikan kemudahan pengurusan permohonan pembuatan paspor kepada masyarakat, pihak kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan yang beralamat di Jalan Mangkubumi Medan No.2 Kelurahan AUR Kecamatan Medan Kota, terus berupaya dari waktu ke waktu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Atas pelayanan tersebut, mendapat apresiasi yang positif dari beberapa warga masyarakat kota Medan. Ahmad Rizaly (50) warga Komplek Pondok Surya Medan Kecamatan Medan Helvetia, mengaku merasa puas dengan pelayanan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan.


"Saat kedatangan saya bersama kawan dalam pergantian/perpanjangan paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Polonia Medan dari pintu masuk kantor langsung disambut dengan baik dan ramah tamah. Dan penyelesaian paspor saya pun sangat cepat hanya dalam waktu empat hari saja," ucap Ahmad Rizaly sembari menunjukkan paspornya yang sudah selesai, Rabu (29/3/2023).


Hal senada, Kusniawan juga menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan pelayanan yang humanis, transparansi dan cepat dari pihak Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan.


"Sangat baik dan puas lah pak atas pelayanan yang diterapkan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan. Semoga pelayanan di Imigrasi Kelas I Polonia Medan tetap di hati masyarakat dan semakin ditingkatkan," ujar Kusniawan.


Sementara itu, Kasubsi Pelayanan Dokumen Perjalanan Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan, Dirga Arbas saat dikonfirmasi awak media via selular Rabu (29/3/2023) terkait mendapatkan apresiasi dari masyarakat dalam pelayanan yang baik, mengatakan akan terus ditingkatkan.


"Kita akan lebih meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara tranparansi dan dengan sepenuh hati memberikan pelayanan yang memuaskan," tegas Dirga. (Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *