Binjai

HEADLINE NEWS

Paphirasi Gelar Ramadhan Fair di Deliserdang, Rahudman Dukung Full


Medan//DeteksiNusantara.Com. Perkumpulan Usaha Pariwisata Hiburan dan Rekreasi (Paphirasi) menggelar Ramadhan Fair di Deliserdang untuk membantu UMKM mempromosikan produknya. Kegiatan ini akan menghadirkan sekitar 70 ribu pengunjung dari Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang. 


Ketua Dewan Pengarah Paphirasi Sumut, Rahudman Harahap menyambut kegiatan dan ini dan memberi dukungan penuh. Hal itu disampaikan Rahudman Harahap ketika menerima jajaran Pengurus DPD Paphirasi Deliserdang yang melaporkan kegiatan Ramadhan Fair Paphirasi di Kecamatan Batangkuis, Deliserdang, Sabtu (4/3). 


“Kegiatan seperti Ramadhan Fair ini selain menumbuhkembangkan UMKM juga memeriahkan bulan suci Ramadhan. Kita berharap kegiatan Ramadhan Fair ini bisa meningkatkan keimanan dan ketawaan kita selama bulan suci Ramadhan,” kata Rahudman Harahap yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut. 


Ketua Paphirasi Deliserdang, Faisal A Batubara bersama para pengurus lainnya, menargetkan sekitar 70.000 pengunjung hadir di lokasi Ramadhan Fair. Saat ini dikatakannya, 60% stand UMKM sudah siap diisi untuk ikut memeriahkan Paphirasi Ramadhan Fair Deliserdang ini. 


“Insya Allah persiapan sudah matang dan rampung tanpa ada kendala berarti. Paling tidak 60% stand sudah akan diisi oleh para UMKM. Kami juga menyelenggarakan berbagai kegiatan keislaman untuk mendukung kegiatan Ramadhan Fair ini,” kata Faisal didampingi Sekretaris Paphirasi Deliserdang, Jefri. 


Pertemuan pengurus Paphirasi Deliserdang dengan Rahudman Harahap juga diisi dengan pemberian kemeja seragam Paphirasi Deliserdang. Baju kemeja taktikal Paphirasi Deliserdang itu menjadi seragam resmi panitia dalam penyelenggaraan Paphirasi Ramadhan Fair 2023 di Deliserdang.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *