Binjai

HEADLINE NEWS

Pengurus Rayon AMPI Medan Maimun Silaturahmi ke Polsek Medan Kota


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Pengurus Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Medan Maimun silaturahmi ke Polsek Medan Kota dalam menjalin sinergitas organisasi AMPI dengan Polsek Medan Kota di Jalan Stadion Medan Kelurahan Teladan Kecamatan Medan Kota, Selasa (7/3/2023).


Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Rayon AMPI Medan Maimun Rido Parinduri yang turut didampingi pengurus Rayon AMPI Medan Maimun Edi dan Alan Pane. Pertemuan itu disambut langsung oleh Waka Polsek Medan Kota AKP Abdul Waris Nasution dan Kanit Intel Briptu Sirait.


"Saya berharap dalam pertemuan ini, sinergitas Polsek Medan Kota dengan organisasi AMPI khususnya Medan Maimun tetap terjalin dengan baik. Dan kami mengharapkan AMPI Medan Maimun ikut serta berperan untuk menjaga kamtibmas kota Medan agar situasi aman dan kondusif," ujar Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih SIK melalui Waka Polsek AKP Abdul Waris Nasution.


Sekretaris Rayon AMPI Medan Maimun Rido Parinduri mengatakan, pertemuan tersebut guna memperat hubungan dengan kepolisian khususnya Polsek Medan Kota yang selama ini sudah terjalin hubungan yang baik.


"Kami akan tetap menjalin hubungan yang baik dengan Polsek Medan Kota. Tentunya kami keluarga besar Rayon AMPI Medan Maimun akan bersama dengan kepolisian turut membantu dalam menjaga kamtibmas di masyarakat," ungkap Sekretaris Rayon AMPI Medan Maimun Rido Parinduri. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *