Binjai

HEADLINE NEWS

Rayon AMPI Medan Maimun Jalin Silaturahmi ke Kantor Camat Medan Maimun


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Panitia pelaksana musyawarah pengurus Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Medan Maimun audensi serta menjalin silaturahmi ke Kantor Camat Medan Maimun Jalan Melati No. 1 Hamdan Kecamatan Medan Maimun, Senin (6/3/2023).

Kedatangan panitia pelaksana musyawarah Rayon AMPI Medan Maimun dalam audensi tersebut disambut langsung oleh Sekcam Medan Maimun, Firza Putra S.STP M.A.P di ruangannya.

Dalam audensi tersebut, Rayon AMPI Medan Maimun mengajukan permohonan musyawarah kepada pihak Kecamatan Medan Maimun untuk memfasilitasi tempat acara yang akan digelar pada Minggu (12/3/2023).

Sekcam Medan Maimun Firza Putra S.STP M.A.P mengatakan akan memfasilitasi acara musyawarah Rayon AMPI Medan Maimun yang akan di gelar pada hari Minggu mendatang.

"Saya sangat senang atas kedatangan pengurus Rayon AMPI Medan Maimun yang berkenan menjalin hubungan yang kompak dan solid. Kami juga akan memfasilitasi acara musyawarah tersebut," ucap Sekcam Medan Maimun Firza Putra.

"Semoga hubungan Pemerintahan Kecamatan Medan Maimun dengan Rayon AMPI Medan Maimun tetap terjalin bagus," sambungnya.

Sekretaris Rayon AMPI Medan Maimun Rido Parinduri didampingi Ketua Panitia Imam Rusyadi Pangat SH dan Ketua AMPI Kelurahan AUR, mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Kecamatan Medan Maimun yang telah bersedia dalam memfasilitasi musyawarah Rayon AMPI Medan Maimun.

"Saya selaku sekretaris Rayon AMPI Medan Maimun mengucapkan banyak terima kasih ke pemerintahan Kecamatan Medan Maimun yang telah berkenan memfasilitasi acara musyawarah Rayon AMPI Medan Maimun dan yang selalu mendukung segala kegiatan yang kami laksanakan," ungkap Sekretaris Rayon AMPI Medan Maimun Rido Parinduri. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *