Binjai

HEADLINE NEWS

Safari Ramadhan Ar-Raudhah Polda Sumut Disambut Antusias Jemaah Mesjid Baiturrahim


Medan // DeteksiNusantara.Com. Safari Ramadhan 1444 Hijriah Ar-Raudhah Polda Sumut dengan thema Polisi Mendengar dan Memberi Solusi, memasuki malam kesembilan.


Kali ini, tim safari Ramadhan Ar-Raudhah Polda Sumut pimpinan Baharuddin dilakukan di Mesjid Baiturrahim di Jalan Pelajar Ujung, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, disambut antusias jemaah Mesjid Baiturrahim yang melaksanakan sholat tarawih, Kamis (30/3/2023) malam. 


Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua Ar-Raudhah Burhanuddin SE, mewakili Poldasu  Kompol H Kasmir, Kapolsek Medan Area Kompol AI Hasibuan dan anggota Brimob, Samapta Poldasu, Polrestabes Medan dan Polsek jajaran. 


Turut hadir Koordinator Humas Ar-Raudhah, Ediwardo Ritongga SSos, Pokdar Kamtibmas Poldasu, Satkom Bimantara Poldasu, Senkom Poldasu dan Asatidz Ar-Raudhah, serta  penceramah Ustadz M Daud MPdi.


Dalam kesempatan safari Ramadhan sekaligus curhat masyarakat kepada polisi dengan pernyataan sikap jemaah Majelis Baiturrahim akan terus ditularkan ke seluruh jemaah-jemaah mesjid yang lain yang ada di Sumatera Utara untuk mendukung Poldasu dalam memberantas peredaran narkoba dan kejahatan masyarakat lainnya.


Dalam kegiatan tersebut, tim safari Ramadhan Ar-Raudhah Polda Sumut juga membagikan bingkisan sembako kepada kaum duafa yang diserahkan kepada Pengurus BKM Baiturrahim.


Acara kemudian dilanjutkan dengan fhoto bersama dan bincang-bincang silaturahmi keakraban tokoh-tokoh Ar-Raudhah dengan jemaah Mesjid Baiturrahim.(indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *