Binjai

HEADLINE NEWS

Isi Ramadhan, Kapolrestabes Medan Beri Santunan pada Anak Yatim Piatu


Medan//DeteksiNusantara.Com. Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda bersama Wakapolrestabes AKBP Dr Yudhi H Setiawan serta PJU mengisi kegiatan sosial di bulan Ramadhan, Rabu (5/4/2023). 


Kegiatan bakti sosial yakni dengan memberi santunan pada anak yatim piatu dari panti asuhan Ade Irma Suryani di Jalan Cik Ditiro. 


Tidak hanya itu, Polrestabes Medan juga membagi-bagikan takjil buka puasa di Pos Lantas Lapangan Merdeka. 


Juga turut hadir pengurus Kemala Bhayangkari Cabang Medan. 


"Pelaksanaan bakti sosial dilakukan dengan memberikan santunan anak yatim di panti asuhan Ade Irma Suryani Nasution Jalan Teuku Cik Di Tiro. Kemudian pemberian santunan berupa beras 10 kg sebanyak 10 karung, mie instan 20 dus, minyak goreng 2 dus, susu 2 dus, gula 5 kg, telur 10 papan," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Valentino. 


Kata mantan Dirlantas Polda Sumut ini lagi, pelaksanaan bakti sosial dilanjutkan dengan pembagian takjil berbuka puasa sebanyak 500 paket di Jalan Bukit Barisan kepada pejalan kaki, pengendara motor, betor, angkutan umum yang melintasi Jalan Bukit Barisan. 


"Di bulan penuh kebaikan ini kita ingin berbagi pada masyarakat. Semoga kegiatan bakti sosial ini tetap terus berlanjut di tahun berikutnya," tuturnya.(indra Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *