Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Turun Langsung Atur Lalu Lintas di Jalur Wisata Medan-Berastagi


Medan// DeteksiNusantara.Com. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda S.I.K, S.H turun tangan langsung mengatur arus lalu lintas di jalur wisata Medan-Berastagi. 


Kehadiran Kapolrestabes Medan ini untuk memastikan kenyamanan masyarakat maupun pengendara yang melintas di jalur wisata tersebut. 


Seperti diketahui, jalur wisata Medan-Berastagi mengalami peningkatan volume kendaraan saat masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minggu (23/4/2023). 


"Kita melaksanakan pengaturan dan pengecekan Jalur Wisata Berastagi," kata Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Senin (24/4/2023).


Ia menjelaskan personel Polrestabes Medan dan Polsek sejajaran dibantu dengan Polda Sumut juga telah mendirikan Pospam, dan Posyan di sepanjang jalur wisata Medan-Berastagi. 


"Kita juga mengimbau pengendara agar mengutamakan keselamatan selama berpergian dengan mematuhi peraturan lalu lintas, mengecek kelaikan kendaraan dan tidak saling mendahului," ujar Kombes Valentino. 


Turut hadir dalam pengecekan dan pengaturan lalu lintas ini yakni Karo Ops Polda Sumut, Dir Samapta Polda Sumut, KA Laffor Polda Sumut. 


Kemudian WakaPolrestabes Medan, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan,S.I.K,M.S.i, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis S.H,S.I.K, M.M dan Kasat Lantas Polrestabes Medan.(indra Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *