Binjai

HEADLINE NEWS

Kasat Binmas Polrestabes Medan Tinjau Poskamling di Komplek Wartawan


Medan //DeteksiNusantara.Com. Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Marudut Hutabarat SH meninjau Poskamling di Lingkungan XII Komplek. Wartawan Kel. Pulo Brayan Darat II Kec. Medan Timur, Selasa (11/4/2023) sore. 


Adapun Poskamling yang ditinjau yakni Pos 1, 2 dan 3 Siskamling Lingkungan XII Komplek Wartawan. Dengan adanya Poskamling ini dapat membantu menciptakan rasa aman bagi masyarakat sekitar. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK, SH melalui Kasat Binmas AKBP Marudut Hutabarat SH menyampaikan kegiatan peninjauan ini merupakan atensi pimpinan dalam rangka membantu Polri menekan Potensi-potensi gangguan Kamtibmas. 


"Dalam kesempatan tersebut memberikan bimbingan,saran dan masukan kepada Petugas-petugas Siskamling antara lain agar melakukan pembenahan poskamling sehingga lebih nyaman dalam pelaksanaan Siskamling," ujarnya. 


AKBP Marudut menyampaikan pihak kepolisian juga menyarankan agar memasang plakat nama Poskamling. 


"Polrestabes Medan memberikan apresiasi atas keaktifan Siskamling yang telah berlangsung maksimal dalam membantu tugas Polri menjaga Kamtibmas di lingkungan. Kita harap Poskamling ini juga aktif di lingkungan lainnya di Medan," pungkasnya.(indra Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *