» »

Penulis By on 4.15.2023 |

Medan//DeteksiNusantara.Com.


Polrestabes Medan gelar rapat jelang Operasi Ketupat Toba 2023 di ruang Patriatama lantai  ll Mapolrestabes  Jalan HM Said No 1 Medan, Sabtu (15/4/2023). 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, kegiatan itu dipimpin Wakapolrestabes Medan Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi didampingi Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH SIK MSi. Serta turut hadir Waka Bag Ops Restabes,  Kasatgas Ops,  Kasubsatgas Ops, Kaset Ops Karenmin Ops, Kapusdal Ops, Kaannev Ops, Kapos PAM, Kapos Terpadu,  Kapos Pelayanan Ops,  Satgas Kamseltiblancar Lantas dan  Operator. 


"Hari Senin  akan melaksanakan apel Operasi Ketupat. Setelah itu, berikutnya kita gelar seluruh personel. Itu menandakan bahwa Operasi Ketupat sudah kita mulai," paparnya. 


Kapolrestabes Medan berharap dengan adanya gelar pasukan yang menandakan Operasi Ketupat dimulai, seluruh rangkaian pelaksanaan pengamanan libur Lebaran 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar.  "Petugas juga harus bekerja dengan penuh tangung jawab untuk memberikan rasa aman dan kondusif kepada warga Medan yang merayakan Idulfitri, " tandasnya.(indra Hsb)


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya