» » Penerimaan Calon Anggota Polri Membludak, Polrestabes Medan Berikan Pelayanan Maksimal

Penerimaan Calon Anggota Polri Membludak, Polrestabes Medan Berikan Pelayanan Maksimal

Penulis By on 4.14.2023 |


Medan// DeteksiNusantara.Com. Hingga Jumat (14/4/2023), penerimaan calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2023 di Polrestabes Medan, makin membludak. 


Namun, atas kinerja yang presisi, profesional dan tanpa kenal lelah, panitia penerimaan calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2023, tetap memberikan pelayanan yang maksimal. 


Ini dilakukan karena Polri adalah pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Atas dedikasinya, Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penerimaan calon anggota Polri tersebut. 


Hal ini dikatakan Kapolrestabes Medan melalui Kabag SDM Polrestabes Medan

Kompol Daryani SIK MH, Jumat (14/4/2023) kepada wartawan. 


"Walaupun calon yang mau menjadi anggota Polri sangat membludak (Banyak), namun kita tetap memberikan pelayanan yang maksimal sebagaimana intruksi dari Kapolri, yakni Presisi (Prediktif, Responsibilities, dan Berkeadilan)," kata Kompol Daryani. 


Oleh karena itu, sambung Daryani, Kapolrestabes Medan memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penerimaan calon anggota Polri. 


"Atas dedikasinya, Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penerimaan calon anggota Polri tersebut," ucap Daryani. 


Dikatakan Daryani, bagi para siswa/i calon anggota Polri, agar mempersiapkan dirinya semaksimal mungkin.(indra Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya