Binjai

HEADLINE NEWS

Pererat Tali Silaturahmi, Pewarta Polrestabes Medan Gelar Buka Puasa Bersama di Kediaman Wartawan Tribun


Medan//DeteksiNusantara.Com. Kekompakan dan Kebersamaan terlihat antara pengurus dan anggota Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan saat buka puasa bersama di kediaman Akbar, wartawan Tribun di Jalan Mawar, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kamis (6/4/2023).


Tampak hadir dalam kegiatan buka puasa bersama di kediaman salah satu anggota Pewarta tersebut antara lain Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, Wakil Ketua Khairunnnas, Sekjen Rijam Kamal Siahaan beserta sejumlah anggota Pewarta. 


Pada saat berbuka puasa,  semuanya bersatu,  berkumpul dan bercengkrama satu dengan yang lain sambil menikmati menu makanan yang telah disediakan tuan rumah. 


Kemudian dilanjutkan dengan bersama-sama menunaikan Salat Magrib berjemaah. Setelah itu keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan makan bersama.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa buka puasa bersama ini sudah menjadi tradisi setiap tahun diadakan dengan mengundang pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.


"Kita adakan buka puasa bersama ini secara bergiliran. Ini buka puasa bersama kedua Pewarta Polrestabes Medan di hari ke-15 Ramadan bertempat di rumah Akbar, wartawan Tribun," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Adapun tujuan buka puasa bersama ini menurut Pimpred Pewarta.co untuk untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(indra Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *