Binjai

HEADLINE NEWS

Safari Ramadhan, Burhanuddin SE : Mari Kita Jaga Sinergitas Polri dan TNI


Medan //DeteksiNusantara.Com. Mari kita menjaga sinergitas Polri dan TNI yang masih solid dan kokoh. Jangan sampai kita goyah dan mudah dihasut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.


Demikian dikatakan Ketua Mashja Ar-Raudhah Poldasu, Burhanuddin SE dalam safari Ramadhan 1444 Hijriah di Mesjid An-Nur Asrama Armed, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Rabu (12/4/2023) malam. 


Selain dihadiri Ketua Mashja Ar-Raudhah Burhanuddin SE, juga hadir Sekjen Ar-Raudhah Ananda Sitepu SH, Wakil Ketua Ar-Raudhah Datuk Pantan, mewakili Wakapolda Sumut, Kompol Gunawan SH, Ipda Hj Irwani, Bripka Rahmad H Siregar, personel Samapta, Brimob, Humas Polda Sumut, anggota Bimantara, anggota Pokdar Sumut, Ketua BKM Mesjid An-Nur Serda Alwi Maha, serta Komandan Batre Tempur/Kompi B-Kilap Sumagan Amplas.Lettu Arm Guntur Surya Kencana STHan. Sedangkan Tausyiah agama disampaikan oleh Ustadz Asraf Silian SPdi. 


Kegiatan tersebut juga diisi dengan thema Polisi Mendengar & Memberi Solusi". Curhat Donk Pak Pol...!!!


"Kejahatan paling besar adalah meninggalkan sholat fardhu, yang banyak ditinggalkan oleh manusia, dan ketika meninggalkan sholat fardhu manusia merasa biasa saja. Padahal itu adalah kesalahan yang sangat fatal," kata Burhanuddin.


Dikatakan Burhanuddin, untuk menjadi anggota Polri apa saja yang harus disiapkan, sehingga dapat lulus atau memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri.


"Jadi bapak dan ibu, bulan April ini, telah dibuka penerimaan Polri dari tingkat perwira, bintara dan tamtama. Syarat secara umum, sehat secara fisik dan mental, syarat lengkapnya bisa dibuka di website. penerimaan Polri Tahun 2023," ungkap Burhanuddin. 


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dari dari dewan pembina Mashja Ar-Raudhah kepada jemaah Mesjid An-Nur, fhoto bersama dan beramah tamah dengan jemaah Mesjid An-Nur.(indra Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *