Binjai

HEADLINE NEWS

Seperti Koboy OTK Tembak Warga Desa Manunggal Dengan Senjata Airsoft Gun

DELISERDANG//DeteksiNusantara.Com.


Lagi-lagi, Orang Tak Dikenal (OTK) melakukan penganiayaan terhadap masyarakat dengan cara menembak menggunakan senjata jenis Airsoft Gun, di Jalan Besi Ujung Dusun VIII Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deliserdang, Senin (10/4/2023) sekira pukul 19.00 Wib.


Hal itu, dialami Usman Agus (48) warga Jalan Besi Ujung Dusun VIII Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deliserdang. 


Atas kejadian tersebut, Usman Agus (korban) membuat laporan Polisi Nomor: LP/B/261/IV/2023/SPKT/PELBLWN/POLDA SUMUT, Hari Selasa Tanggal 11 April 2023.


Dikatakan, korban kepada wartawan pada Senin, (10/4/2023) awal terjadinya penembakan terhadap dirinya berawal pada saat beliau pergi ke lokasi tanah yang berada di Pasar 11 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deliserdang. Namun setibanya di lokasi ianya dijumpai dua orang tak dikenal (OTK) yang mengaku penjaga lahan tersebut dan mengeluarkan senjata jenis Airsoft Gun lalu tanpa basa-basi langsung menembak 2 kali, 1 kali mengenai tangan kanannya.


"Saya datang ke lokasi itu bagus-bagus bang, mau bertanya apa kepentingan orang itu menguasai lahan itu. Singkat cerita kedua pelaku OTK tersebut langsung menembak saya dengan jarak 5 meter," jelas Usman sembari menahan rasa sakit dibagian tangan kanannya atas tembakan Airsoft Gun OTK tersebut.


"Menurut saya bang, lahan itu diduga dijadikan penimbunan minyak ilegal. Buktinya setiap hari mobil tangki diduga berisikan minyak solar ilegal masuk ke lahan itu. Makanya lokasi itu dijaga ketat," sambungnya.



Untuk itu, UA selaku korban berharap kepada bapak Presiden, Kapolri, Kapolda Sumut, Kapolres Belawan dan jajarannya. Untuk segera menangkap pelaku tersebut dan memproses secara hukum yang berlaku di Negara Indonesia ini.


"Harapan saya khususnya pihak Polres Belawan, segera menangkap kedua pelaku itu. Saya ini orang susah, tak punya apa-apa sama siapa lagi saya mengadu kalau bukan pihak yang berwenang khususnya pihak kepolisian," pungkasnya. 


Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon saat dikonfirmasi awak media, Selasa (11/4/2023) terkait tindaklanjut laporan tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan oleh OTK dengan menembak menggunakan senjata jenis Airsoft Gun terhadap UA  (korban) warga Desa Manunggal kecamatan labuhan Deli Kabupaten Deliserdang, yang merupakan wilayah hukumnya (wilkum) hingga berita ini diterbitkan belum berkomentar. (Indra Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *