Binjai

HEADLINE NEWS

Tingkatkan Kinerja di Masyarakat, Kombes Valentino : Rawat Inventaris Operasional Polrestabes Medan


Medan//DeteksiNusantara.Com. Polrestabes Medan terus mematangkan persiapan dengan meningkatkan kinerja anggota jelang Idul Fitri yang datang dalam waktu dekat ini. Karena itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda berikan arahan kepada PJU dan anggota maksimalkan dengan baik dan rawat inventaris operasional Polrestabes Medan. 


"Agar anggota yang menggunakan inventaris Polrestabes Medan maksimal dalam bekerja  tetap ciptakan rasa aman di masyarakat, " ucap Kombes Valentino disela - sela memberikan arahan kepada PJU di Rupatama lantai 2 Mapolrestabes  Jalan HM Said Medan, Sabtu (8/4/2023). 


Kegiatan itu juga didampingi oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Heri Setiawan,SIK MSi. Turut hadir Kabag Ops Polrestabes Medan, Kasat Samapta Polrestabes, Wakasat Reskrim Polrestabes, Wakasat Lantas Polrestabes, Kapolsek dan Operator Bag Ops. 



Kombes Valentino mengaku, memeriksa langsung memeriksa alat - alat operator untuk meningkatkan kinerja anggota di lapangan dan Polsek jajaran Polrestabes Medan. 


Dia meminta anggotanya agar merawat inventaris dinas seperti kendaraan sendiri apalagi kendaraan yang sudah berusia tua.


“jadi operasional operator  bisa bertahan lama walaupun sudah tua kalau dirawat dengan baik dan mengurangi beban negara untuk membeli alat operasional Polri. "Saya harapkan tetap semangat dalam memberikan pelayanan prima di masyarakat, " tandas Kombes Valentino.(indra Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *