Binjai

HEADLINE NEWS

Kabagren Polrestabes Medan tekankan Anggota Jaga Sikap dan Hindari Pelanggaran


Medan//DeteksiNusantara.Com. Kabagren Polrestabes Medan AKBP Drs Rimal Dirham SH tekankan kepada anggota jaga sikap dan tindakan dan hindari pelanggaran - pelanggaran sekecil apapun. "Jangan pernah melakukan pelanggaran, " ucap AKBP Rima Dirham disela - sela pimpin apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM said Medan, Kamis (11/5/2023). Turut hadir  PJU Polrestabes Medan, Pama,  Brigadir dan ASN. "Terima kasih atas kehadiran rekan - rekan pada apel pagi hari ini dan mari mengucapkan rasa syukur kita karena kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti Apel pagi hari ini, " paparnya. 


Mohon Rekan - rekan  agar segera menyerap anggaran yang sudah tersedia secara maksimal dan sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku agar bisa dipertanggung jawabkan. "Dalam pelaksanaan tugas mohon rekan - rekan menjaga sikap dan tindakan dan hindari pelanggaran, ujarnya. 


mengenai Dumas masih ditemukan walaupun tidak banyak namun masih ada mohon rekan - rekan dalam penanganan kasus bekerja dengan profesional dan apabila ada kendala dalam penanganan kasus segera dilaporkan. " Hari ini ada giat Binrohtal selesai apel kita wajib mengikuti. Terakhir jaga kekompakan dalam bertugas dan jaga keselamatan dan paling utama jaga kesehatan, " tandasnya(indra Hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *