Binjai

HEADLINE NEWS

Lurah Petisah Hulu Tegaskan Tidak Ditemukan Prostitusi di Chinergy Spa


Medan//DeteksiNusantara.Com. Pihak Kecamatan Medan Baru menampik tanggapan masyarakat terkait dugaan adanya prostitusi di tempat pelayanan kesehatan masyarakat, Chinergy Spa, yang terletak di Jalan Abdullah Lubis, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru.


Pasalnya, Camat Medan Baru, Frans Siahaan melalui Lurah Petisah Hulu, Erwin Limbong, telah melakukan sidak ke Chinergy Spa, pada Selasa (2/5/2023), namun tidak menemukan adanya tanda-tanda perbuatan asusila atau prostitusi di tempat tersebut.


"Ya, sesuai dengan yang viral di media dan masyarakat, kita ambil langsung sidak tiba-tiba ke lokasi Chinergy Spa, Jalan Abdullah Lubis, yang memang tidak ada seperti yang disebutkan di media yang lagi viral bahwa adanya ini prostitusi terselubung", tegas Erwin Limbong didampingi pegawai Kelurahan, Kepling setempat usai mendatangi langsung Chinergy Spa.


"Kita sudah cek step by step sampai ke lantai dua, ke bagian-bagian kamarnya kita tidak temukan ada kejanggalan", sambungnya.


Dijelaskan Erwin, semua sekat-sekat kamar yang digunakan untuk tempat spa itu tidak ada pintu, dan semua larangan-larangan sudah tertera di situ agar tidak melakukan asusila.


"Tidak ada ditemukan prostitusi di situ, dan semua larangan terlah tertera di setiap ruangan", ucapnya.


Erwin pun menambahkan pihak kelurahan juga telah mengecek izin pengelolaan tempat pelayanan kesehatan tersebut.


"Lalu, kita juga sudah cek izinnya sama pihak pengelola, semuanya ada. Dan sampai saat ini yang kita dapati bahwa tidak seperti yang disebutkan di yang viral itu. Sampai saat ini bisa kita sebutkan tidak benar karena sudah kita cek ke lapangan", imbuhnya.


Lurah Petisah Hulu ini berharap kepada masyarakat agar jangan menerka-nerka sesuatu yang belum tentu benar.


"Ada baiknya kita konfirmasi kepada pemerintah atau pihak yang berwenang supaya kita bisa menelusuri informasi terkait dugaan-dugaan seperti itu, agar kita cek bersama-sama, kita kontrol apakah ada yang menyalah terkait dugaan-dugaan masyarakat. Jangan asal menerka", pungkasnya.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *