Binjai

HEADLINE NEWS

KSJ Provinsi Sumut Serahkan Bantuan Palapang Kepada DMI.


Sumut// DeteksiNusantara.Com. Ketua Komunitas  Sedekah Jum at ( KSJ ) Provinsi Sumatra Utara Dr. Abdul manan Nasution di dampingi Sekretaris KSJ Iwan Syaputra  Menyerahkan  Bantuan  Pakayan Layak Pakai yang anda Gunakan ( PALAPANG ) kepada Dewan Masjid Indonesia  ( DMI ) Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara yang di Ketuai AKBP ( Pur ) H.Sulaiman Hasibuan , Untuk di bagikan kepada masyarakat Pelosok tak terjangkau  Yang berada di Kabupaten Deliserdang Sumatra Utara , 

Sinergitas antara KSJ Provinsi Sumut bersama DMI. ini menunjukan dalam menjalankan Kegiatan Sosial kepada masyarakat KSJ  Siap dan akan berdampingan kepada Organisasi Sosial lainya yang kemungkinan   bisa menjadi amanah untuk masyarakat yang membutuh kan seperti Para anak yatim dan Dhuafa di Seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia  ( NKRI ). 

Penyerahan Palapang  yang langsung di lakukan Ketua KSJ Provinsi Sumut Dr. Abdul manan Nasution kepada DMI  ini adalah Donasi yang di Kumpulkan melalui KSJ Pelajar dan Pengurus KSJ kab. Serdang Bedagai yang di serahkan KSJ Provinsi Sumut Hal ini  di  lakukan tepatnya di Kantor KSJ Provinsi Sumut yang bertempat di  Komplek Tumangelok Kota Medan pada Senin Sore ( 26/6/2023 )  

Selain penyerahan bantuan KSJ Provinsi Sumut juga menerima kunjungan Silaturahim dar KSJ  Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai yang di hadiri Langsung Ketua Arif Sarifudin Brutu S.Sos dan ketua Kartini Segai Misdah serta Para pengurus Dewan Masjid Indonesia ( DMI) Kab. Deli Serdang .

Ketua KSJ Provinsi Sumut Dr. Abdul manan Nasution dalam Kegiatanya mengatakan " Misi dalam Program yang di lakukan KSJ  adalah membawa Masyarakat untuk ikut Bersedekah , Dan kita harus banyak mengajak Orang maupun Organisasi Yang Sejalan dalam melaksanakan Kegiatan Sedekah kepada Seluruh masyarakat yang berada di Negara kita . 

Lanjut nya " Seperti yang akan di laksanakan DMI  untuk bisa membagikan Pakayan layak pakai kepada Masyarakat  yang berada di  Daerah Pelosok dan  terpencil yang kemungkinan Para relawan KSJ. tidak ada di sana . disamping itu dengan Kerjasama kita bersama DMI ini dapat banyak mengajak Umat untuk Melakukan Sedekah Kepada masyarakat dan bergabung bersama KSJ   untuk membantu Orang orang yang membutuhkan, jelas Dr. Manan.

Sementara Ketua DMI H.Sulaiman Hasibuan Mengatakan " Amanah yang di berikan melalui  KSJ kepada Kami akan kami sampaikan kepada Orang orang Yang membutuhkan di Daerah Pelosok yang berada di Kab. Deliserdang Sumut , dan kami Berharap bisa terus bersinergi bersama KSJ. Dan siap menjalankan Amanah sebagai mana Relawan KSJ melaksanakanya   tandas nya(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *