Binjai

HEADLINE NEWS

Polrestabes Medan Bersama UPT PPA Kota Medan Sambangi Kediaman Rumah Ibu Deasy Natalia Sinulingga


MEDAN //DeteksiNusantara.Com. Polrestabes Medan bersama UPT PPA Kota Medan merespon terkait beredarnya video viral yang diunggah oleh akun instagram nayya_annesa.

Dalam hal ini Polrestabes Medan yang dipimpin Kanit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polrestabes Medan AKP Gabriellah Angelia Gultom SIK MH bersama Tim Dokkes Polrestabes Medan dan UPT PPA Kota Medan  dipimpin Ibu Mitha mendatangi kediaman rumah Ibu Deasy Natalia Sinulingga di Jalan Karya Tani Lk 10 Medan Johor, Selasa (25/7/2023) pukul 18.33 wib.

"Kedatangan kami bersama UPT PPA Kota Medan ke kediaman rumah ibu Deasy Natalia Sinulingga untuk mengklarifikasi perihal video viral yang diunggah oleh akun instagram nayya_annesa,"kata Kanit UPPA AKP Gabriellah Angelia Gultom SIK MH.

Setibanya dikediaman ibu Deasy, Kanit UPPA AKP Gabriellah menyampaikan bahwa Ibu Deasy bersama anaknya sedang tidak berada dirumah.

"Dirumah tersebut hanya ada orang tua dari Ibu Deasy dan berdasarkan keterangan dari orang tua Ibu Deasy bahwa anak nya yakni Deasy Natalia Sinulingga bersama anaknya yang diduga menjadi korban pelecehan seksual sedang tidak berada dirumah,  "ujarnya.

Kanit PPA menambahkan Polrestabes Medan berkomitmen terhadap  perlindungan anak di Kota Medan.

"Untuk perkembangan informasi lebih lanjut akan kami sampaikan,"tukasnya.(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *