Binjai

HEADLINE NEWS

Anniversary Central Park Zoo Yang ke - 3 Tahun Berlangsung Dengan Meriah


Pancur Batu//  DeteksiNusantara.Com. Anniversary Central Park Zoo yang ke - 3 tahun digelar di Jalan Jamin Ginting Desa Sugau Kecamatan Pancur Batu, Kamis (17/8/2023), acara tersebut berjalan dengan meriah.


Pihak management Central Park Zoo mengundang 10 Sekolah Dasar (SD) dalam merayakan dan memeriahkan kegiatan tersebut. Sekolah Dasar itu masing-masing, SD Brigjen Katamso Sunggal, SD Methodis  Pancur Batu, SD Global Prima, SD Islam Cendikia Helvetia, SD PAB 20 Bandar Kalippa, Sekolah Dasar Negeri 064034, SD Jaya, Sekolah Dasar l Negeri 50 Binjai, Sekolah Dasar Negeri 59 Binjai, Sekolah Dasar Negeri 7417 Sei Merah.


Selain panitia juga melibatkan anak-anak dan Guru-guru dalam mengikuti seluruh perlombaan yang telah dirangkai atau yang telah dipersiapkan oleh para panitia.


Tampak para guru-guru dan anak-anak serta undangan lainnya bersemangat dalam mengikuti semua perlombaan.


Pihak management Central Park Zoo yang diwakili oleh Aris mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang turut serta ikut memeriahkan kegiatan tersebut.


"Terima kasih kepada para undangan yang telah ikut serta dalam memeriahkan acara Anniversary Central Park Zoo yang ke - 3 tahun," ucap Aris.


Aris juga berharap kepada guru-guru agar selalu kompak dan solid. Guna memenangkan segala perlombaan agar siswa-siswi bersemangat dalam mengikuti perlombaan.


"Harapan saya dari kegiatan ini, Agar Central Park Zoo diminati dan di cintai masyarakat Sumatera Utara dan juga Seluruh Indonesia. Yang mana acara ini dapat memberikan edukasi buat pelajar di Sumatera Utara," ujarnya.


"Kami dari pihak Management juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara agar mendoakan Central Park Zoo semakin sukses dan berjaya. Dan diacara ini juga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Negara Kita tercinta," pungkasnya.                                  


Diakhir acara juga diadakan lucky drow untuk para pengunjung yang membeli tiket diacara sehingga masyarakat yang berkunjung juga merasakan gembira.


Selama acara berlangsung situasi aman dan kondusif. (Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *