Binjai

HEADLINE NEWS

Pengunjung Wisma Griya Benn Sangat Kecewa Atas Kehilangan Barang Berharga," CCTV Tidak Bisa Dibuka, Ada Apa?


MEDAN //DeteksiNusantara.Com. Seorang pengunjung wisma mewah di kota Medan yakni wisma Griya Benn yang beralamat di Jalan Tengku Amir Hamzah sangat kecewa atas kejadian menimpa yang diduga dirampas dari tangannya berupa gelang ditaksir kisaran senilai 50 juta rupiah. Kronologis Kejadian berawal saat menghadiri acara pesta pernikahan adat Batak anak kakaknya yang berlangsung di Gedung wisma Griya Benn, Sabtu (26/8/2023) lalu.

Kekecewaan itu nampak dialami S. Boru Sianturi warga kota Medan, kepada wartawan, Sabtu (26/8/2023) malam. 

"Saya menghadiri acara pesta pernikahan anak kakak saya di wisma mewah ini (Griya Benn). Saat saya manortor tiba-tiba perasaan ada yang merampas gelang dari tangan saya, sampai tangan saya berbekas merah dan luka. Berselang kemudian setengah jam saya baru sadar, seperti dihipnotis," paparnya pengakuan si korban.

"Yang buat saya kecewa, saat saya minta buka CCTV ke pihak Wisma Griya Benn, sepertinya dipersulit dan mengatakan CCTV tidak berfungsi. Kan lucu juga pak, masa gedung mewah seperti itu CCTV nya tidak berfungsi, kami kan bayar mahal di gedung ini dengan kontan 65 Juta Rupiah . Yang lucunya lagi kalau mau ngecek/buka CCTV si Korban dikenakan lagi atau di cas  harus bayar sebesar 250 ribu rupiah," Ungkapnya.

Untuk itu, S. Boru Sianturi bersama pihak keluarga besarnya yang menyewa wisma Griya Benn pada saat itu  berharap pihak wisma bisa  bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

"Saya berharap kepada pihak Wisma Griya Benn bertanggung jawab terhadap kehilangan barang berharga di wisma tersebut," harapnya.

Sementara itu, pihak Wisma Griya Benn saat dikonfirmasi langsung awak media terkait kejadian tersebut, terkesan mengelak atau berdalih dan mengatakan bahwa CCTV itu hanya untuk internal atau hanya bisa diketahui karyawan Wisma Griya Benn saja.

"Kalau terkait CCTV itu pak, hanya untuk diketahui internal saja. Kalau mau ngecek bawa ajah teknisi kalian. Kalau merasa tidak terima atas kejadian ini yah silahkan laporkan ke Polisi," ucap pihak Gedung Wisma Griya Benn singkat.( indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *