Binjai

HEADLINE NEWS

Sakit Typus, Lurah Sei Rengas II Dijenguk Ketua Pewarta di RS Royal Prima


Medan//DeteksiNusantara.Com. Kepedulian dan perhatiannya terhadap sesama umat tak perlu diragukan lagi. Karena setiap ada orang yang tertimpa musibah kemalangan atau sakit yang diketahui pasti ia datangi.


Beliau adalah Chairum Lubis,SH. Selain menjabat Pimpred Pewarta.co juga memimpin salah satu paguyuban yakni Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan.


Dari paguyuban inilah beliau terus melakukan kegiatan sosial sampai dengan sekarang. Malam ini saja, Selasa (1/8/2023) beliau menyempatkan datang menjenguk mitra kerja yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Royal Prima Medan.


Mitra kerja yang dijenguk tersebut,

Lurah Sei Rengas II Kecamatan Medan Area, Mhd Harvinsyah Rozi Harahap, S. STP, MSP yang dirawat di kamar 1205 lantai 12 RS Royal Prima Medan.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan didampingi Sekretaris Rijam Kamal Siahaan memberikan bingkisan buah-buahan kepada Lurah Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area Mhd Harvinsyah Rozi Harahap.


"Bingkisan yang diberikan ini sebagai rasa peduli dan perhatian kepada Lurah Sei Rengas II yang lagi sakit," kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.


Dia mendoakan semoga Lurah Sei Rengas II lekas sembuh dan dapat beetugas kembali melayani masyarakat Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area.


Kegiatan seperti ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi,  Wakapolda Sumut,  Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.


Lurah Sei Rengas II Mhd Harvinsyah Rozi Harahap menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH yang telah menjenguknya di rumah sakit.


Dirinya dirawat di Rumah Sakit Royal Prima sudah 9 hari karena menderita sakit typus akibat kelelahan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


"Saat ini kondisi saya sudah mulai membaik. Badan juga tidak lemas lagi," pungkasnya.(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *