Binjai

HEADLINE NEWS

Beri bantuan Payung Para Pedagang Pasar di Luar Gedung , Sang Pejuang Dhuafa Ingat Masa Kecil nya .


Sumut //DeteksiNusantara.Com.  Hal menarik yang di tunjukan oleh  seorang  Tokoh sosial di Sumatra Utara terekam Media , Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH MH. Saat membagikan Payung di Sebuah Pasar Tradisional  Kota Perdagangan , Kab. Simalungun Sumatra Utara . Pada Senin  ( 25/9/2023 ).



Terpantau,  Masyarakat khusus nya Para Pedagang Pasar Tradisional  menyambut baik kedatangan H. Ikhwan Lubis SH.MH. dan sangat akrab seakan  mereka sudah saling mengenal satu sama lain  ,  tampak keceriaan terpancar saat mereka  berharap kepada Sang Pejuang Dhuafa ini untuk Bisa membawa suara Rakyat para Pedagang Pasar yang juga masih belum stabil dalam Pendapatan Ekonomi mereka..



Seorang Pedagang Ikan M. Arif  ( 41 ) saat menerima bantuan Payung dari Sang Pejuang Dhuafa  Mewakili  Para pedagang yang berada di luar Gedung Pasar utama Mengatakan "   Kami sangat  terharu dan merasa. Senang  saat  Sosok sang Pejuang Rakyat kecil seperti kami ini datang , Ini lah kebanggaan dari kami  , Hal seperti ini lah yang kami mau , Sekecil apa pun keluhan kami bisa di Perhatikan harus nya oleh Pemerintah , Seperti  yang di lakukan Sang Pejuang Dhuafa ,  Payung yang ia berikan kepada kami itu menunjukan  Kepeduliannya terhadap masyarakat kecil seperti kami yang rela Berdagang panas panasan demi menghidupi  keluarga kami . Kami sangat bangga  dan semoga Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis Nantinya bisa menjadi Pembawa Suara Rakyat , harap nya .



Dalam Kegiatanya Membagikan Payung kepada Para Pedagang yang ada di Luar Pasar Gedung  H. Ikhwan Lubis SH.MH. Menjelaskan "  Yang  jelas Ini bisa berguna untuk mereka dan tidak lagi Panas Panasan dan ke hujanqn berjualan  di luar Gedung utama , Hal ini mengingat kan saya pada masa kecil saya  yang sejak usia 4 tahun menjadi yatim dan harus berjuang bersama Ibu tercinta  di Sebuah Pasar  Tradisionil  ( Pajak Sukaramai ) Kota medan .  Itu sangat memilukan dan saya Masi ingat semua itu .  Menginat apa yang Pernah Saya alami  sampai Remaja itu  saya menganggap Para Pedagang ini adalah sahabat dan saudara saudara saya ,  Ekonomi yang kecil dan tidak menentu  ini sudah saya ketahui sejak saya kecil makanya saya berniat juga akan siap membawa suara mereka  Untuk Pemerintah Republik Indonesia di Tahun 2024 Yang insya Allah  akan saya hadapi semua rintangan ya .  Dengan niat saya untuk kesejahteraan rakyat  Harapkan  Dukunganya  Semoga  kita semua  menjadi lebih baik dari saat ini sampai seterus nya ..tandas nya(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *