Binjai

HEADLINE NEWS

Bupati langkat Bersama masyarakat Dukung Penuh kegiatan KSJ .


Sumut //DeteksiNusantara.Com. Tidak  tanggung tanggung apa yang lakukan  Relawan Komunitas Sedekah Jum at  ( Ksj )  yang Berada di kabupaten  Langkat Sumatra Utara .  menyebar ke pelosok Desa dengan kegiatan  sosial sedekah Jum at  bersama KSJ  .

Gerakan  Jum at barokah    yang di lakulan para Relawan sosial Ini ternyata  mendapat dukungan  penuh dari  Orang Nomor Satu yang Ada di kabupaten tersebut.   Bupati  Kabupaten Langkat Sumatra utara  H.Syah Afaidin SH.MH  ternyata mendukung Penuh apa  yang telah di lakukan KSJ  untuk membantu  Anak yatim piatu dan Masyarakat  Dhuafa   hal Ini terpantau saat Bupati langkat menerima   Audensi dan silaturahmi Pembina / Pendiri KSJ  H.Ikhwan Lubis SH.MH. bersama para Relawan   KSJ kab. Langkat di  Ruang kerja Kantor Bupati Langkat Sumut  kamis ( 14/9/2023 ).

Dalam Sambutan  Kunjungan  Buati Langkat H. Syah Afaidin. SH. menjelaskan "  Kegiatan  yang di lakukan KSJ  Ini Sudah saya ketahui jauh sebelum saya menjadi Bupati,  Ini hal teladan yang harus kita dukung bersama . apa lagi untuk  Yang benar benarmembutuh kan seperti  Anak yatim dan Dhuafa .  Saya atas nama Pribadi  dan seluruh Dinas terkait di Kabupaten Langkat  Siap  mendukung. Gerakan Sedekah Jum at Nasional  Yang di Lakukan KSJ. Tegas nya .

Dalam kunjungan Audensi dan Silaturahim bersama Bupati Langkat  Yang di hadiri langsung pembina Pendiri KSJ  H. Ikhwan Lubis SH.MH.  Mengatakqn "  Disini   Kami bersama KSJ  Memohon  dukungan dari Bupati langkat yqng  mana  KSJ  akan melakulan kegiatan Sosial  Akbar  untuk menyantuni Anak yatim dan masyarakat Dhuafa  sebanyak  1000 orang  pada  17 Desember 2023  Besok   .  Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Langkat yang telah mendukung penuh kegiatan KSJ  Serta akan ikut bergabung dalam membantu masyarakat di Kab. Langkat tentunya . dan Saya berharap kepada Masyarakat Daerah di Sumut Ini agar bisa ikut bergabung Dalam kebaikan  Menuju Indonesia Sejahtra  bersama Gerakan Sedekah Nasional   . Tandas  sang Pejuang Dhuafa .(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *