Binjai

HEADLINE NEWS

Sang Pejuang Dhuafa Tanggapi Permohonan Masyarakat Di Pelosok Daerah .

Sumut //DeteksiNusantara.Com. Menangapi Permohonan masyarakat  tentang Permohonan masyarakat di Seluruh daerah Sumatra Utara  , Sang Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan Lubis SH.MH. langsung Respon. Dan memberikan  Permohonan  Kursi Roda  dengan mengirimkan  kepada Pengurus Komunitas Sedekah Jum  at ( KSJ ) di pelosok daera tersebut. Sabtu  ( 8/9/2023 ).

Seorang  Tokoh masyarakat yang di Kenal  warga Atok H. Abdul Wahab  ( 60 )  warga  Desa Durian  Kec.   Madang Deras Kab. Batu bara . Sumatra Utara .  Berharap  bantuan Kursi Roda di karenakan  lumuh selama 3 tahun .

Melalui Pengurus KSJ di Pelosok Daerah tersebut  H. Ikhwan  Lubis  merespon dan langsung  mengirimkan kursi roda  kepada  tok Abdul  dengan disambut baik keluarga dan warga Desa yang ada di daerah tersebut .

Tok Abdul  yang merasa  sangat berterimakasi melalu Anak nya Rita mengatakan "  Kami bangga dan kami sangat berterimakasi kepada Pembina KSJ H. Ikhwan  yang langsung merespon  permohonan kami walau kami berada di Desa pelosok ,  Inilah Yang tepat menjadi Wakil Rakyat , Karna bisa mendengar dan langsung  merespon serta memberikan apa yang kami inginkan . Atas nama masyarakat yang ada di  desa kami berterimakasi  karna sudah mendengar langsung harapan dari kami . Ungkap Rita .

Sementara  H. Ikhwan  Lubis SH.MH. Menjelaskan "  Yang terpenting itu Niat apa yang kita lakukan ,  Ini sudah menjadi Cita cita saya  agar dapat berguna untuk masyarakat luas . Semoga  kita semua bisa melakuka



nya  agar dapat  berguna terhadap orang-orang yang membutuhkan , singkat nya .(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *