Binjai

HEADLINE NEWS

Polrestabes Medan Gelar Apel Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi


Medan //DeteksiNusantara.Com. Polrestabes Medan menggelar apel pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Jumat (6/10/2023). 


Apel pengamanan digelar di Lapangan Apel Polrestabes Jalan HM Said Medan dan dipimpin oleh Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Husnil Mubarak, S.H., S.l.K., M.l.K.


Turut hadir dalam apel ini antara lain Wakasat Lantas Polrestabes Medan, Kasubbagdal Bag Ops Polrestabes Medan, Wakasat Samapta Polrestabes Medan dan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan. Apel juga diikuti oleh personel Polwan dan Brimob. 


"Melaksanakan apel pengamanan kunjungan kerja Presiden Rl  lr. H. Joko Widodo Beserta lbu Negara lriana Joko Widodo di Wilkum Polrestabes Medan," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, S.I.K, S.H melalui Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Husnil Mubarak


Ia mengatakan personel yang terlibat pengamanan berada di lokasi dan jangan ada yang meninggalkan tempat sebelum ada perintah dari Pimpinan. 


"Untuk pelaksanaan tugas rekan-rekan jaga sikap dan hindari teguran-teguran dari Pimpinan, tingkatkan kewaspadaan," pungkas Husnil.(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *