Binjai

HEADLINE NEWS

Polrestabes Medan Kawal Kunker Ibu Negara Iriana dan Ketua PSI di Medan


Medan //DeteksiNusantara.Com. Pasukan terlatih Polrestabes Medan kawal  pengamanan kunjungan kerja (kunker) lbu Negara Iriana Joko Widodo dan Ketua PSI  Kaesang Pangareb dan rombongan di Medan.  "Kegiatan apel pengamanan Ibu Negara Iriana di Lapangan Apel Mapolrestabes Jalan HM Said Medan itu dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Yasir Ahmadi SIK MH, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Senin (30/10/2023) sore. 

Turut hadir PJU Polrestabes Medan dan  Kapam Objek dan diikuti personel pengamanan, Hotel Adi Mulia, Rumah Dinas Walikota, Objek lncoqnito, Tim 1 -  Tim 4,  Ton Pam Rute dan Ton Standby/On call. 

Adapun arahan  apel yakni, terima kasih atas kehadiran rekan - rekan pada apel pengecekan personel pengamanan kunjungan lbu Negara dan mari mengucapkan rasa syukur karena anggota diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan tugas mulia ini. "Besok lbu Negara dan rombongan insyaallah tiba di Medan mohon kita mempersiapkan diri dan kesehatan. Rekan - rekan yang terlibat kami yakin sudah tau apa tugas dan tanggung jawab di lapangan namun demikian kami tidak bosan - bosannya mengingatkan agar tetap profesional, " ucapnya. 

Dalam pelaksanaan pengamanan rekan - rekan tetap berada di lokasi dan jangan ada yang meninggalkan tempat namun usahakan tidak terlihat.  Untuk pelaksanaan tugas rekan - rekan jaga sikap jangan ada letusan dan hindari teguran - teguran dari pimpinan, tingkatkan kewaspadaan.  Begitu juga personel  standby besok pagi apel di mako kita ini dan personel pengamanan lain silakan lnsert di lokasi masing - masing, " jelasnya. 

Terakhir jangan antipati sama kegiatan ini sudah merupakan kewajiban bagi semuanya  sebagai anggota Polri untuk mengamankan lbu Negara.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *