Binjai

HEADLINE NEWS

Laka Lantas Di Jalan Kapten Muslim Remukkan Calya, Pengemudinya Sempat Terjepit Dan Ditolong Warga


Medan //DeteksiNusantara.Com. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kapten Muslim Medan, Jumat (10/11/2023) sekitar pukul 22.10 Wib. Sebuah mobil Toyota Calya Putih, remuk dan pengemudinya sempat terjepit lantaran kendaraannya terguling di badan jalan.

Untungnya, warga sekitar berhasil menyelamatkan pengemudi mobil calya tersebut, setelah ditanggalkannya celana panjang korban yang terjepit pada bagian kendaraannya.

"Barusan aja kejadiannya pak, Mobil Calya itu remuk pak karena terguling di jalan, kami tengok penumpangnya seperti masih seperti orang kebingungan akibat benturan. Khawatir mobilnya terbakar, warga langsung meneriaki dan membantunya keluar, akhirnya usaha kami berhasil setelah mobil dibalikkan dan korban menanggalkan celana panjangnya yang terjepit, dan kemudian korban kami suruh menelpon keluarganya, " ujar sejumlah warga kepada awak media di lokasi kejadian.

Menurut beberapa warga, untuk menyelamatkan pengemudi Calya, awalnya warga sempat mengalami kesulitan lantaran posisi mobil yang terbalik dengan ke empat roda menghadap ke atas dan atap mobil " mencium" aspal.

"Kami lihat di dalam mobil ada dua penumpangnya, satu pengemudinya dan seorang lagi temannya yang duduk di bangku belakang dengan kondisi terluka, " sebut seorang warga mengaku bernama Lindawaty.

Karena masih sulit untuk mengeluarkan ke dua korban, warga kemudian membalikkan mobil Calya tersebut dengan penumpangnya yang masih berada di dalam.

Sejurus kemudian, kedua korban yang sebelumnya sempat terjepit itu berhasil diselamatkan dan dilarikan warga ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan.

"Kasihan kami melihat kedua penumpang Calya itu, keduanya tampak orang baik baik, makanya banyak warga yang menjaganya sambil menerikan jangan ada yang berani mengambil barang barang yang ada di dalam mobil korban. Semoga kedua korban terselamatkan jiwanya," doa para warga. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *