Binjai

HEADLINE NEWS

Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Giat " Sapa Sehat" dan Berbagi Vitamin Kepada Narapidana


Pematang Raya//DeteksiNusantara.Com. Lapas Narkotika Kelas II-A Pematang Siantar melaksanakan kegiatan Sapa Sehat dan pembagian vitamin terhadap narapidana penghuni blok Kartini, Selasa (07/11/2023) 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Binadik Makson Simatupang, SH, MH dan didampingi Ka.KPLP Ucok P Sinabang, SH, Kasubsi Bimkemaswat Andri Rinaldi Sembiring, SH, Kasubsi Register Normin Tarigan, SH,  dr. Siti Maria Gultom dan staf.

Adapun kegiatan Sapa Sehat tersebut bertujuan untuk menanyakan secara langsung kondisi kesehatan narapidana, hingga makna dari kegiatan tersebut terjalin hubungan kekeluargaan yang baik antara petugas dengan narapidana tanpa ada diskriminasi pelayanan sebagai insan ciptaan Tuhan.

Kasi Binadik Makson Simatupang, SH, MH dalam arahannya menyampaikan 5 hal yang perlu dilaksanakan narapidana selama menjalani proses pembinaannya antara lain :

1. Jaga kesehatan

2. Jaga kebersihan

3. Jaga keamanan

4. Laksanakan ibadah

5. Ikuti program pembinaan dengan baik.

Disela-sela kegiatan Sapa Sehat tersebut petugas juga membagi-bagikan vitamin kepada narapidana dengan tujuan untuk menjaga imun tubuh mereka. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *