Binjai

HEADLINE NEWS

Puksu Sumut Dukung Cooling System Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Medan//DeteksiNusantara.Com.Persekutuan Umat Kristiani Sumatera Utara (Puksu) mendukung Polrestabes Medan dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024. 

Hal itu disampaikan saat Puksu saat audiensi ke Polrestabes Medan dan diterima oleh Kasat Binmas Restabes Medan Kompol Kamdani, S.Ag, MH Senin (27/11/2023). 

"Terima kasih atas kehadiran pengurus Puksu di Polrestabes Medan. Tentunya kita mendukung kegiatan Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan oleh Puksu. Dan Polri juga akan membantu agar giat tersebut bisa terlaksana aman dan lancar," ujar Kompol Kamdani dihadapan Ketua Puksu Dedy S. 

 Dalam kaitannya jelang Pemilu 2024, Kompol Kamdani mengharapkan tentunya Puksu memiliki jemaatnya untuk disampaikan agar tidak terpancing dan membuat informasi hoax baik secara langsung maupun melalui medsos yang bisa menyebabkan konflik selama Pemilu Damai 2024 berlangsung. 

"Polrestabes mengharapkan adanya kerjasama Polri dan Puksu dalam menjaga Kamtibmas Kota Medan terutama menjelang Pemilu Damai 2024," tutur Kompol Kamdani.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *