Binjai

HEADLINE NEWS

Menjelang Nataru 2023, " Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Yuda Setiawan layangkan Surat Edaran Ke Sejumlah Tempat Hiburan Malam


Medan-DeteksiNusantara.Com. Menjelang NATARU "Natal dan Tahun Baru" hal yang terpikirkan oleh orang orabg kebanyakan adalah libur panjang serta tambahan penghasilan yang berbeda dari bulan bulan sebelumnya.18/12/2023.

Demikian juga dengan bidang usaha lainnya, berusaha meraup untung sebanyak banyaknya menjelang pergantian tahun yang selalu mendapat dan menjadi moment khusus bagi setiap orang.

THM "Tempat Hiburan Malam" salah satu usaha yang memanfaatkan moment ini dengan sangat baik dimana orang orang akan berusaha mencari tempat tempat hiburan guna menyambut malam pergantian tahun tersebut.

Tidak hanya pada malam pergantian tahun tersebut, malam malam sebelum pergantian tahun tersebut juga sudah di manfaat kan oleh  sejumlah orang untuk mendatangi tempat hiburan malam mengingat beberapa minggu sebelum pergantian tahun biasanya hampir semua instansi pemerintah maupun swasta akan di beri libur yang panjang.

Kesempatan ini pula lah yang di lakukan oleh berbagai tempat hiburan malam untuk beroperasi menjalankan kegiatannya kerap kali melebihi atau melanggar aturan yang berlaku di daerah tersebut.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Yuda Setiawan akan melakukan sejumlah langkah langkah prefentif "pencegahan" guna meminimalisir pelanggaran peraturan daerah yang terjadi diantaranya dengan membagikan sejumlah selebaran Surat Edaran dari Walikota Medan. Untuk dapat mengikuti serta menjalankan kegiatannya sesuai dengan Surat Edaran Tersebut. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *