Binjai

HEADLINE NEWS

Polrestabes Medan Kawal Kegiatan Al - Jamiyatul Washliyah di Komplek Dispora Sumut


Medan-DeteksiNusantara.Com. Polrestabes Medan kawal kegiatan peringatan hari kelahiran Al-Jam’iyatul Washliyah ke- 93 Tahun 2023  di Komplek Astaka Dispora Sumut Jalan  William lskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.  

Kegiatan itu dipimpin Kanit Pam Obvit Polrestabes Medan AKP YP. Silitonga Kasub Satgas Sterilisasi. Turut hadir para Kasatgas dan  Kasubsatgas, personel Polrestabes Medan dan jajarannya juga Satgas Humas seperti Ba Si Humas dan  Subsatgas pemantauan dan viralisasi. 

"Kegiatan itu berjalan aman dan lancar yang mendapatkan pengamanan dari seluruh personel Polrestabes Medan, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Sabtu (2/12/2023). 

Kata Kombes Valentino, personel  pengamanan stand by di seputaran objek dan menempati titik pengamanan yang telah ditentukan.

"Saya akui Alwasliyah di Sumut khususnya Medan termasuk Ormas Islam terbesar dan harus mendapatkan pengamanan yang layak, agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman, " jelas Kombes Valentino (indra Hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *